Obat Keloid Infeksi Ampuh Murah Tidak Ada Di Apotik

Obat Keloid .- Keloid adalah jaringan kulit yang tumbuh pada bekas luka sehingga menimbulkan benjolan yang tebal dengan warna yang kontras dari warna kulit disekitarnya.

Hal tersebutlah yang membuat seseorang yang memiliki keloid pada kulitnya merasa kurang pede karena merasa terganggu dengan timbulnya keloid tersebut, mungkin salah satunya anda.

Obat Keloid

Keloid dapat tumbuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya terbentuk di leher, bahu, dan area kepala dan lebih sering dialami oleh seseorang yang memiliki kulit gelap. Akan tetapi bukan berarti seseorang yang memiliki kulit lebih terang bisa terbebas dari keloid.

Luka Apa Saja Yang Bisa Menimbulkan Keloid ?


Ada beberapa jenis luka yang bisa menimbulkan keloid yakni : luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntik vaksinasi, luka bekas operasi, luka tergores, luka bekas jerawat, luka bekas bisul, luka bekas cacar dan luka cakar.

Karena kerap menimbulkan rasa kurang pede karena mengganggu penampilan banyak orang yang memiliki keloid di tubuhnya mencari berbagai macam cara untuk menghilangkan benjolan di bekas luka tersebut termasuk dengan jalan medis.

Cara Mengatasi Keloid 


Ada 8 cara yang biasa dilakukan dalam dunia medis untung menghilangkan keloid tersebut, yakni berupa :

1. Operasi

Jika Anda memilih cara operasi untuk menghilangkan keloid Anda, dokter akan memotong bagian keloid tersebut kemudian menyuntikkan steroid pada bagian keloid yang dipotong.

Cara yang satu ini memiliki risiko timbul keloid lainnya yang lebih besar akibat pemotongan keloid. Dokter mungkin akan mengombinasikan operasi dengan tindakan lain untuk meminimalisasi risiko tersebut, misalnya dengan metode radiasi atau suntikan steroid intralesi.

2. Suntikan kortison (steroid intralesi)

Suntikan kortison akan diberikan pada bagian keloid secara rutin satu bulan sekali hingga bagian keloid mengempis. Cara ini tergolong aman dan tidak menyakitkan.

Meski begitu, suntikan ini bisa membuat bagian keloid yang sudah mengempis menyisakan warna kemerahan karena merangsang bagian pembuluh darah yang lebih dangkal.

Selain itu, jika suntikan ini sudah mencapai hasil yang maksimal, bekas luka pada kulit tetap terlihat berbeda dengan bagian kulit lainnya.

3. Cryotherapy

Cara yang satu ini dilakukan dengan menggunakan nitrogen cair yang akan membekukan keloid. Prosedur ini bisa mengempiskan keloid, tapi biasanya akan meninggalkan bekas luka berwarna gelap pada permukaan kulit.

4. Laser

Laser dapat membantu untuk meratakan keloid dan membuat warna merahnya menjadi lebih pudar. Namun, metode ini termasuk mahal dan perlu dilakukan beberapa kali.

5. Radiasi

Cara mengatasi keloid dengan radiasi diklaim sebagian dokter sebagai salah satu cara yang cukup efektif dalam mengatasi keloid dan cukup aman.

6. Lembaran silikon
Cara ini menggunakan gel silikon yang dibalutkan pada bagian kulit yang luka selama beberapa jam dalam sehari dan penggunaan ini dilakukan selama beberapa bulan.

7. Suntikan Fluorouracil

Suntikan kemoterapi ini cukup sering digunakan untuk mengatasi keloid dan dapat disuntikkan dengan steroid atau tanpa steroid.

8. Interferon


Intereferon sendiri sebenarnya adalah protein yang secara alami diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan bakteri atau virus.

Caranya dengan memberikan imiquimod topikal (salep), yang akan merangsang produksi interferon pada tubuh. Meski dapat mengempiskan keloid, sampai saat ini masih belum jelas apakah metode ini dapat memberikan hasil yang permanen atau tidak.

sumber : aldokter.com

Seluruh tindakan medis terebut jelas tidaklah murah dan menimbulkan berbagai efek samping. Lalu apakah ada cara lain selain melakukan tindakan medis tersebut agar keloid bisa hilang ? Tentu ada yakni dengan mengkonsumsi obat keloid ekstrak teripang atau gamat emas Jelly Gamat QnC.

Obat Keloid Paling Ampuh Jelly Gamat QnC 


Untuk anda yang saat ini memiliki keloid namun merasa takut jika harus melakukan berbagai tindakan medis untuk menghilangkanya, anda bisa mengkonsumsi obat keloid herbal Jelly Gamat QnC sebagai alternatif untuk menghilangkanya.

Jelly Gamat QnC adalah obat keloid terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman digunakan karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Bahan alami tersebut adalah teripang atau gamat emas yakni hewan melata yang biasa hidup didasar laut yang memiliki berbagai kandungan aktif alami yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama obat keloid Jelly Gamat QnC mengandung protein dan kolagen sangat tinggi yang berperan aktif dalam mempercepat proses penyembuhan luka sekaligus menghilangkan bekas luka termasuk keloid.

Kandungan protein tinggi dalam teripang mampu meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat serta membantu pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka.

Sementara itu bagi anda wanita terutama yang suka menjaga kesehatan kulit tentu sudah tidak asing lagi dengan  kolegen yakni protein yang terdapat dalam tubuh yang memiliki fungsi sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang, menghilangkan garis keriput pada wajah, mencegah penuaan, menjaga elastisitas kulit dan mejaga kulit tetap sehat.

Kandungan kolagen tersebut banyak dimiliki oleh teripang atau gamat sehingga bagi anda yang ingin memiliki kulit sehat, kencang dan halus maka teripang atau gamat bisa menjadi solusinya.

Dan kandungan kolagen ini pula lah yang menjadikan teripang atau gamat mampu menghilangkan bekas luka termasuk keloid pada kulit.

Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dengan cepat dari luka tanpa menimbulkan bekas maka konsumsi rutin ekstrak teripang adalaha solusinya.

Selain protein dan kolagen tinggi, teripang atau gamat juga memiliki kadungan istimewa jika dibandingkan dengan jenis teripang lainnya.

Kandungan istimewa tersebut adalah Gammapeptide yang memiliki fungsi mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan-kandungan dalam teripang tersebutlah yang akan saling bersinergi dalam mengatasi dan menghilangkan bekas luka keloid pada obat keloid Jelly Gamat QnC.

Jadi untuk anda yang saat ini ingin menghilangkan keloid tanpa tindakan medis maka konsumsi obat keloid Jelly Gamat QnC adalah solusinya.

Obat Keloid

Bagi anda yang memiliki keloid konsumsi rutin obat Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari plus mengoleskannya pada kelod 2-3 kali sehari dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan keloid secara bertahap tanpa menimbulkan efek samping.

Tunggu apalagi ? segera hilangkan bekas luka kelod yang anda alami dengan obat keloid Jelly Gamat QnC sekarang juga, jika anda yang lebih murah dan aman namun terbukti ampuh kenapa harus pilih yang lain !!!

PESAN SEKARANG !!!


Untuk anda yang benar-benar ingin pesan silahkan langsung kirimkan SMS dari hp anda dengan format pemesanana sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
JNT : 4 botol : Elsa Rosifa : Jln. Kiara Condong No.177 Setiamulya Tamanjaya Kota Sukabumi " 0852.1148.xxxx
Kirim Ke
081313056955
Kode produk ( JNT ) WAJIB dicantumkan pada saat pemesanan !!! 


Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda dari tasikamalaya via paket JNE.

Harga SPESIAL QnC Jelly Gamat Untuk Hari Ini Saja
Rp. 155.000 ,-/botol
(Isi 300 ml) Bisa Untuk Pemakaian 1 Bulan
Belum Termasuk Ongkir
INGAT KODE PRODUKNYA ( JNT )


Pesan dan buktikan sendiri keampuhan obat keloid murah Jelly Gamat QnC sekarng juga, INGAT ! produk asli tidak di jual di apotik manapun !!!


Post By :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Keloid Infeksi Ampuh Murah Tidak Ada Di Apotik"

Posting Komentar